my family

kisah di SMP

Rabu, 09 September 2009

 

Dulu, sewaktu gw masih smp kelas 1 SMP pada waktu itu umurku sekitar 11 tahunan lah, tinggiku pada waktu itu Cuma… ah lupa, pokoknya pendek, gendut, subur, sampe temanku manggil gw ATENG. Pertama masuk SMP gw bysa ja kaya temen2, dan hari berlanjut kaya byasanya. Dan gw kenalan sama beberapa teman, dan bnyak sekali. Gw waktu itu akrab sama temen2 cowok, pi gw selalu di godaen sama cewek2 sekelas. Mana mungkin seh gw yang segemuk itu bs di godaen m,a para cewek2… lantas saja, kata cewek2 “kamu itu ikut lucu gemesin…” hahahahahaaaa malu gw, dan di antara cewek2 tersebut gw entah kenapa gw enak ja kalo deket ma tu cewek, n gw selalu nyaman, serasa di pelukan ibu. Nama cewek itu seh ELSADE ABRIYANI, hahahaaa dah hamper 8 tahun walopun gw lum pernah ketemu pi gw inget ja, secara, dy MY FIRST LOVE. Gw deket banget ma dy ampe kalo gw di pegang or di gandeng sama dy,gw gemetaran… heheee, apalagi pernah gw di suruh tidur di pangkuannya, w senang banget. Tu nyata!! Setahun dan gw naik ke kelas 2smp gw akrab sama tu cewek. Kata temenku, “TENG tembak ja… kaykanya elsa suka kok makamu" gw ikutin ja pa kata2nya, hari berikutnya gw laksanakan, dan jawabannya adalah BULLSHIT!! gw di tolak, dengan alasan "aku suka ma kamu pi lebih baik berteman" FUCK OFF!! terus, gw berusaha ngelupain pi ga bs, satu bulan berlalu, pi gw tetap ja mikirin dya, untung gw punya teman yang CARE ma gw, wlopun menyesatkan... katanya lagi, gw di sukain ma anak cewek sedesa sama temen gw itu. gw g percay n gw dah males. pi, kata temanku tu cewek suka nanyaen tentangku, keberadaanku, dan laen2. karena pada tahun itu gw lum da hp, jd cuma pake surat. dy ngirimin surat banyak kali yang gw g suka, gw di ajak ketemuan. dan akhgirnya ketemu pi... ASTAGANAGA!!! tu cewk tinggi outih, wlopun rambutnya agak keriting seh... gw g bs apa apa waktu itu, masa seh gw yang sependek ini di sukai sama cewek yang sangat tinggi itu. temenku malah ketawa... Anjrit kataku gw d kerjain lagi, dan pertemuan itu akhirnya tak lama coz ceweknya dah keburu pergi sama MAMAnya. 1 hari kemudian, dy ngirim surat lagi, katanya dy mau ktemu lagi, n dy mau jd cewekku... gw mati rasa dan mau mati... sedangkan gw g suka sama sekali sama tu cewek, kata temenku yang selalu memberi kesesatan kepadaku bilang lagi, kalo gw suruh terima ja, katanya gw suruh memberi syarat gini "gw terima, asal gw dapet 2 bungkus rokok + duit 10rb" gw g mau donk.. masa kaya gitu seh... so... temen gw bilang lagi "terima aja, wat ngilangin sakit hati loe, n loe bs balas dendam sama tu cewek dengan cara ambil semaua uangnya, dy tu kaya loh..." gw kan bingung, n ghw g tau pa yang rus gw lakuin. dan akhirnya gw ikutin ja kata temenku. gw jadian baru 2 hari, gw dah punya jam tangan, uang saku dy juga yang ngasih, gw di kasih celana,... n bnyak lagi. gw jd suka ma tu cewk(duitnya) heheheee.... pi semua tu g bs ngilangin rasa kgw ma elsa. gw pun putus ma pcr alias dompetku. gw setiap ngeliat elsa sukanyapengen nangis n ngamuk sendiri. gw mau pindah dari sekolah wat ngelupain dy. Pertengahan semester gw akhirnya pindah… sebenarnya gda yang vsetuju gw pindah. Gw bolos sekolah, kalo g pindah gw g akan sekolah. Gw pengen pindah ke pondok pesantren, coz dsana gda cewek. Jd gw bs bs nglupain dy. Satu tahun dah berjalan di pondok tersebut, gw lupa n dah g sakit lagi kalo inget dy. Gw jadi senang n lega, pi yang gw sesali adalah gw turun kelas menjadi kelas 1smp lagi gara2 lum bisa bahsa arab. Setelah setahun dan dang w dah kelas 2smp pas di pertengahan semester seperti td, gw pindah ke pondok laen, pi kali itu gw g turn kelas bro… cos gw dahbs bhs arab… jd gw bs lanjutin. Di pondok baru itu da asrama putri…. Yang g jauh ma asrama putra… pi tenang…. Gw dah mikirin elsa lagi… sampe kelas 3 smp. Eith…. Gw juga berubah loh setelah dari pondok itu karena makan teratur dan olahraga juga tiap hari… jd tubuhku langsing walopun tinggiku cuka 160cm pi tu dah standarlah… gw lanjutin, pas gw kelas 3smp, gw deket ma cewek, n cewek itu seumuran sama gw, pi dy dah kelas 2SMA. Gw entah kenapa tertarik sama tu cewek, pi buka wajah, hati, ato apa. Pi tertarik karena dy suka memberi gw sesuatu yang gw mau. Gw coba ja kaya dulu, pi kali ini gw yang nembak. Dan akhirnya gw di terima… entah kenapa gw setelah minta diberi, minta diberi, dan begitu sterusnya.. gw jadi ketagihan dang w mnta lebih. Gw mnta pakaian. Pi dy g mau, so gw dengan marah n gw sebut kata2 yang tajam yaitu PUTUS!!! Dy nangis n byasalah….. gw lupain ja tu cewek dengan mudahnya… trus gw pnya hp… nah hp tu mjd alatku yang sangat gw suka. Gw suka cari cewek yang bs ngasih gw pulsa. Entah kenapa, gw nyba2 nembak cewek yang lum pernah ketemu, pi di terima. N itu berulang kali sampai gw pnya koleksi cewek di hpku pcrku yang tak tampak. Sebagian suka ngasih pulsa. Padahl gw g pernah mau kalo suruh ketemuan… hahaaaa……. Gw pun lulus dan pindah ke kuningan jawabarat. N gw g mau cos, gw berpikir, ah… cewek kuningan kan gengsinya gede… palagi matre, cowoknya juga kebanyakan gengsinya gede… gw gmn donk… ahhh… gw jalani ja dah… pi gampang, gw msh bs kontak sama cewek jogja yang masih bisa ngasih gw plsa. Hahahahaaaaaa

0 komentar: