my family

SAHABAT ADALAH BAJINGAN!!!

Rabu, 09 September 2009

 

Hari pertama gw masuk sekolah dan kaya sekolah laen yang da acara MOS alias masa orientasi soswa, gw berkenalan sama orang2 sunda. Dan da sesosok cewek yang wajahnya item manis gimanaaa….. gitu. Dan gw ngeliat dari gelagat n gerak geriknya kaya orang WAH… gw pengen deketin, pi gw ragu2, gw liat2 dy juga bukan tipe cewek matre n cewek yang sok jual mahal. Kaya bukan wajah2 sunda. Dan ternyata benar, dy dari Jakarta, namanya dewi… wuaahhhhh…. Gw makin semangat. yadah step by step ja. Toh dy g bakal kabur dari sekolah ini. Bener bro… setelah MOS selesai, pembagian kelas n ternyata dy malah satu kelas+satu juurusan sama gw. Untung da di pihak gw. Heheeee……. Gw ngecoba deketin n deketin… akhirnya qta jd sahabat, pi apa she arti sahabat?? dy asyik n ceweknya juga beda sama cewek laen. Gw juga akrab sama aldo, sahabat juga malah, tapi dy g telalu deket sama dewi (di depan gw). gw liat2, dy suka ma dewi. dy akan menjadi musuh antar perebutan mascot (cewek). walopun wajah gw pas2an sedangkan dy putih, cakep n sedikit tnggi dari gw, gw g bakal biarkan itu. Pi gw g bakal ngerebut or berebut cewek cos malu donk… masa ngerebutin cewek kaya ngerebutin pa ja… gw lebih baek ngalah ja dr pada malu2in.
Akhirnya persahabatan gw sama dewi dekeeeettttt…. Bgt, pi gw heran sama gelagat gerak-gerik ni cewek, cos gw liat dari matanya, dia gda respon sama sekali ke gw. Malah kaya dia tertarik sama aldo. Emm…. Yadahlah… gw g maksa toh gw g suka ma ni cewek. lgan w g tega ma ne cewek, pi kenapa gw g tega ma ni cewek, pdhl byasanya tegaan. Pi g gw pikirinlah… males. Terus kaya hari byasanya gw bcanda ja ma dy… bysa ja she bcndanya. Gw kan ngiket tas dy di kursi, awalnya she dy senyum sama ktawa kaya bysanya. So dya keluar kelas, niat gua she mau mindahin tas dy ke kursi lain, eee……. Pas gw angkat, tas talinya putus!!!!!!!!!! Juancok! Kopet! Anjrit! Gw sial banget. Kenapa terjadi ma gw. Bodohnya lagi, kenapa bs gw sekhawatir itu.!!! Buangkek!!! Pas dia lioat tas tersebut, gw pengen byasa ja. Pi gw g bs, malah rasa bersalah gw gede bgt. Mana dy pake nangis lagi.. Huffhhh…. Gw berusaha mnta mav, pi NOTHING!!! ya Udahlah… gw lupain ja.. pi gw ngerasa bersalah banget…. Akhirnya gw putusin wat ganti tas tu. Setelah gw gnti tas itu gw seneng bgt dy nerima dengan senyumannya… ahhh….. habis ngasih tas itu gw pergi juga menyesali, kenapa gw sebaik ini… anjing… mana di kopsis da orang, trus da beberapa wanita. N wahh… sungguh memalukan perbuatanku tersebut, pi udahlah what the fuck with them.. yg pnting gw ikhlas n lega.
Hari2 berlanjut kaya byasanya, pi setelah gw ngasih tu tas, knapa gw jd gugup kalo deket ma dewi. JANGAN-JANGAN GW… ahh…. Fucking bullshit!! G mungkin.
Hari2 telah gw lewati n akhirnya gw byasa ja ma dy, pi yang aneh, setiap gw sendiri, inget dy. Gw lg beli apa, inget dy. ASS…. FUCKING HOLE…. Gw g mau ulangin masa lalu… pi gw g munafik, gw suka ma tu dewi (kayaknya). Gw bertanya sama aldo, n dy jawab, lagi2 “dah tembak ja” tu jawaban yang sangat klasik. Padahal gw pnya firasat yang gak baek, coz menurut gw tu aldo suka sama dewi. Dan ternyata benar, mereka berdua punya hubungan terselubung… yang tak di ketahui oleh gw. Benar ja pernah suatu saat aldo bercenkerama di telfon sama dewi di depan gw, pi nada bcaranya kaya bukan sama temen, but… u know lah… dasar!! Aldo tu sahabat gw ndiri, pi ko malah bs2nya nyuruh gw nembak dewi, sedangkan aldo sama dewi punya hubungan. ANJING!!! Pa maksudnya itu…. dan dewi juga suka sama aldo, pi Gw turutin deh… gw tembak ja deh tanpa basa-basi lagi, wlopun gw tau kalo gw bakal di tolak. Benarkan? Kalo gw tembak pasti jawabannya adalah sangat menyakitrkan sodara-sodara… gw di tolak, dan yang gw gak tau sampe sekarang adalh KENAPA DYA MENANGIS SAAT MENOLAK GW, pi tu byasa kali wat wanita. Hihiii…. Biar sang cowok g tega wat marah. Dan akhirnya persahabatan yang baru ini telah hancur was destroyed because aldo!!! Gw pun tak bs apa-apa Cuma bs mengulang apa yang pernah terjadi dulu. Sakit hati lagi… sakit hati lagi… dan lagi… sampe gw mau pindah sekolah, pi gw sadar, kalo pindah sekolah juga g mungkin. Gw Cuma bs mendam ja rasa ini. Gw kalo liat dewi sama orang laen rasanya pengen mukul tu orang, pi dewi juga siapa gw.
Semua itu karena sahabat!!! Dan pengkhianatan!!
Tapi gw lum marah ma aldo coz gw lum pnya bukti pasti, dan w akan menyelidiki apa benar gw di tolak karena dewi suka ma aldo juga sebaliknya. Benar kawanku seperjuangan, ternyata sewaktu gw interogasi dy lebih dalam dan dalam… dy ju2r kalo dy bersetongkol sama dewi…. Yiaaahhhhhh….. gw lega.
Setelah itu gw mulai marah, tapi gw marahnya ke dewi. Hahahahaaaaa…… gw g tau kenapa, padahal yang ngekhianatin gw tu aldo, sedangkan gw malah sama aldo makin deket. Dan gw ngecuekin dewi, dewi pun berusaha mnta maaf ke gw. Anehnya lagi, dy nangis wat mnta maaf ke gw (katanya), hahaiiii…. Padahal dy g mnta maaf pun gw dah maafin dy coz dy kan g punya salah sama gw. Wkwkwkwkwk…. Ini yang gw suka, ngerjain cewek dah akhirnya, tapi gw lum selesai sama si SON OF THE BITCH ALDO.
Gw ngecoba njauhin aldo, pi ngejauhinnya jangan gara2 dy ngekhianatin gw. Pi dengan cara bercandanya dy. Heheee…..

0 komentar: